Rabu, 30 Juni 2010

Yang Saya Gak Paham--Toilet


Anda tahu gambar apa di atas? Yak benar, itu adalah gambar dalam sebuah toilet di Curtin University sini (tepatnya toilet laki-laki--kan gak mungkin saya memotret toilet wanita!). Apa yang aneh? Ya itu dia, tempat tersebut adalah tempat para pria melakukan pe-i-pe-i-es sambil berdiri. Jadi kalo ada dua orang atau lebih yang dalam waktu bersamaan menunaikan hajatnya, maka akan terjadi "pamer senjata!" Sebuah bentuk peturasan yang aneh! Dan saya terus-terang belum pernah memakainya. Kalau kebelet, saya mending ke tempat yang ada klosetnya sekalian, selain karena ada airnya buat mensucikan, juga mencegah biar gak ada yang minder kalo lagi sebelahan sama bule!

Yang kedua, masih di dalam toilet, terdapat benda seperti di bawah ini. Tahukah Anda benda apakah ini?


Kalau bisa menjawab, berarti Anda sudah melanglang buana. Terus terang saya belum pernah melihat sebelumnya. Karena penasaran, saya dekati dan ternyata itu adalah sebuah vending machine, alias mesin penjual. Bukan makanan ringan ataupun minuman seperti vending machine yang biasa, melainkan ka-o-en-de-o-em! Jadi kalo ada yang kebelet, tinggal masukkan duit koin dua dolar, tingal pilih yang biru atau yang merah! Kalo mau lebih jelas, klik aja gambarnya..

Dalam hati mikir, lho bukannya tugas mahasiswa adalah belajar, ngapain ada vending machine kayak itu?

2 komentar:

  1. aneh2 ya budaya di negeri rang,huh

    BalasHapus
  2. hehehehehe lucu + informatif .... keren mas , jadi tambah wawasan, paling aku juga (kalo cowok) bakal ngikutin jejaknya ma Budi, nyari toilet yg lain yang bisa buat bilas hihihi.... lanjut mas, semoga bisa dishare jawaban soal vending machinenya hehehehe.... sukses

    BalasHapus