Kamis, 24 Juni 2010

Langsung Lemes....

Di sela-sela orientasi, saya harus ketemu dosen pembimbing saya, istilahnya adalah Supervisor. Supervisor saya namanya Dr. Jeff Pope. Ketemu jam 14, karena besoknya dia harus terbang ke Ingris selama sebulan.

Setelah basa-basi sejenak, langsung dia tanya apa proposal riset saya. Ya saya uraikan aja. Setelah begitu dia bilang kita tidak akan ketemu lagi sampai awal agustus. Tugasmu cari literatur, jurnal, buku atau apapun mengenai tax gap sebanyak-banyaknya, terus buat papernya dengan metode harvard. Minimal 30 buku/jurnal/literatur! Selain itu juga saya harus ketemu mahasiswa-mahasiswa di bawah bimbingan dia, memperkenalkan diri. Mati gue! Mana apartemen belum dapet lagi....

Udah deh, abis pertemuan saya langsung lemes. Cara minjem buku ke perpus aja belum tau, suruh cari jurnal sebanyak itu pula. Langsung deh saya pulang ke rumah (eh, kos-kosan ding!) dengan gontai. Gak kuat lagi jalan kaki, terpaksa naik bis..

Kayaknya hari-hari yang panjang akan segera dimulai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar