Kamis, 17 Juni 2010

Saos Tomat Termahal di Dunia

Baru di sini saya menemukan saos tomat termahal di dunia. Ceritanya sore-sore saya mau beli makan malem di sebuah restoran fastfood ayam goreng. Seperti biasa daripada susah ngomongnya, saya tunjuk aja paket satu yang isinya dua ayam goreng tambah kentang goreng. Waktu saya minta adakah saos tomat, si waiter bule bilang bahwa saya akan di-charge untuk itu. Oke deh daripada hambar tanpa rasa. Akhirnya si saos tomat ditebus dengan harga 0,5 dolar alias lebih dari empat ribu rupiah! Harga paketnya sendiri $5,95. Inilah gambar si saos sialan tersebut.

Dasar bule pelit! Lain kali kalo ada orang Australia makan di KFC atau McD mestinya mereka di-charge juga, biar tau rasa! Baru ketahuan sekarang kenapa kalo kita makan di McD selalu tidak ada saos tomatnya kecuali kalo diminta (tapi untunglah saos tomat di McD masih gratis!

Ternyata itu belum seberapa. Besoknya ketika makan di salah satu fastfood Turki, saya beli fish and chips, ternyata harga saos tomatnya malah satu dolar alias delapan ribu rupiah! Inilah gambar saos tomat termahal tersebut.

1 komentar: