Senin, 05 Juli 2010

AKHIRNYA: HOME SWEET HOME!

Setelah lima kali gotong-gotong kopor nyaris seperti induk kucing habis melahirkan, akhirnya jadi juga pindah ke apartemen. Toal biaya yang dikeluarkan di awal: $1040 (untuk jaminan apartemen mana tahu saya ngilangin gelasnya pemilik apartemen, yaitu sebesar empat kali sewa mingguan yang bisa diminta kembali kalo habis masa kontrak), dan $520 untuk sewa dua minggu dibayar di muka. Itu belum termasuk bayar kos selama dua minggu $200 dengan bonus dapet tv bekas yang bisa dipakai nonton Piala Dunia, selimut tebel, plus satu buah heater (lumayan!)

Rasanya lega bisa punya tempat sendiri, mau glundang-glundung sarungan bebas (tapi gak mungkin sarungan doang, kan cuaca dingin banget!). Apartemennya kira-kira berukuran 7x7m, yah lumayan lah sedikit penurunan dari rumah di BSD sana. Tempat parkir dapat jatah satu mobil, beberapa mesin cuci dan mesin pengiring yang dipakai bersama, depan apartemen langsung halte bis ke universitas. Oya, nama apartemennya adalah Berwick Heights, letaknya di perempatan King George St dan Berwick St.

Berikut gambar tampak muka, tampak belakang, living room, dapur, tempat makan, dan tempat tidurnya





2 komentar:

  1. keren blognya,, mas tukeran link yuk?? ni link blog saya vhanzam.blogspot.com, link mas suda saya pasang di blog saya,,makasih

    BalasHapus
  2. mas budi...rapi juga apartemennya...masih rapi kayak di awal atau udah berantaakan nih?

    BalasHapus