Senin, 04 Oktober 2010

Jalan-jalan Lagi

Minggu kemarin, acara saya penuh dengan jalan-jalan bersama rombongan orang Indo di sini (3 mobil), maklum cuaca lagi bagus. Pertama ke PRJ-nya Perth, namanya Perth Royal Show. Kedua, pergi ke Mandurah, sekitar 60km dari Perth.

Perth Royal Show persis sama dengan PRJ, lamanya sebulan, banyak mainan, banyak barang dijual. Cuman bedanya ada atraksi ketangkasan motor trail, bukan seperti tong setan, tapi seperti yang di ESPN itu, motor jungkir balik di angkasa, terus terang belum pernah saya lihat di Indonesia, dan memang bagus. Lalu ada pesta kembang api yang lumayan bagus. Seingat saya sepanjang hidup, inilah kembang api terbagus nomor 2 yang pernah saya lihat. Yang terbagus pertama dulu ada di Monas waktu perayaan 50 tahun Indonesia merdeka. Itu lho yang besoknya Benyamin S meninggal dunia karena kecapean!



Hari minggunya ke Mandurah, kota pantai seperti Freemantle tapi lebih besar dan bagus. Habis ke pantai ke desa miniatur, seperti kota apa gitu di Belanda yang semua bangunannya dibuat miniatur. Lumayan, ada maze segala, cocok buat anak-anak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar