Rabu, 18 Agustus 2010

Sebuah Rekor yang Aneh

Saya tadinya tidak menyadari bahwa saya sudah menciptakan sebuah rekor yang aneh, yaitu tidak bercakap-cakap dengan orang selama tiga hari berturut-turut!

Saya terakhir menelpon keluarga malam Minggu lalu. Terus hari Minggunya saya di rumah saja, karena cuaca dingin banget, kalo keluar rumah jadi gampang laper!

Hari Senin dan Selasa saya ke kampus, ngerjain proposal dari jam 9an pagi sampai jam 16an. Tahu sendiri dong kerja di perpus berarti ngetik di cubicle (itu lho sekat-sekat berbentuk kotak!) selama itu. Entah mengapa saya tidak ketemu dengan seorang temen pun di situ, juga tidak ke kantin (kan puasa!). Alhasil, saya tidak ngomong selama tiga hari lebih dari Minggu sampai Rabu sore tadi. Selama itu saya cuman ngobrol sama istri lewat YM aja! Palingan waktu naik bis bilang sama sopir 'good morning' aja atau 'good afternoon' waktu masuk bis. Selainnya diam...Nyampe rumah ya diam aja, abis ngomong sama siapa?

Sampai saya sadar bahwa saya sudah membuat rekor tidak ngomong itu tadi! Baru Rabu malem ini saya nelpon ponakan di BSD buat ngucapin selamat ulang tahun, dan ngobrol sama orang-orang yang lagi pesta ultah di situ..!

Aneh gak sih?

1 komentar: