Sabtu, 28 Agustus 2010

Nonton Avatar (Lagi)

Sabtu siang, sambil belanja mingguan saya bermaksud menonton Avatar 3D versi panjang di city. Saya penasaran juga, karena baru kali inilah saya nonton film di luar negeri. Nama bioskopnya Picadilly, seperti nama tempat hiburan malam di Inggris sana. Harga karcis $18 dolar, mahal ya?

Pas sudah jam yang ditentukan, saya segera masuk studionya. Eh, gak tahunya diundur seperempat jam. Gara-garanya sepele, studio sedang dipakai foto-foto pre-wedding. Ada-ada saja.. rupanya pasangan penganten pengemar bioskop kali, satu studio disewa sebentar, terus foto-foto dengan kacamata 3 dimensi! Rada unik juga, walaupun mengorbankan penonton beneran!

Bioskopnya sepi banget, penonton avatar 3D cuman 6 orang! Merupakan jumlah penonton tersedikit sepanjang hidup saya! Filmnya sendiri tetep bagus seperti Avatar 3D versi sebelumnya yang sudah saya tonton di BSD sana (ya iyalah!), dengan penambahan adegan kira-kira 8 menit apa 18 menit saya lupa, kalau kata internet. Penambahannya di mana ya saya tidak hapal tentunya. Yang pasti nontonnya tetep semingunen dan gringgingen kalo pas jagoannya ada di ketinggian. Tidak habis heran saya ngeliat kecanggihan si James Cameron. Gile bener itu detailnya,daun-daunnya, makhluk bercahaya yang berkilauan, terus hutannya dan hewan-hewannya yang ajaib, bener-bener membuat Steven Spielberg tidak ada apa-apanya!

Pulang nonton, langsung buka puasa sama fish&chips (dari fastfood RedRooster, $8.50) yang tumben kali ini kurang enak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar