Rabu, 10 November 2010

Serasa Nonton Tukul Arwana..

Kalau saya berangkat ke kampus siang (kan PhD student datang ke kampus suka-suka!), saya di rumah suka nonton dulu acara jam 12 siang di Channel 9. Nama acaranya Ellen Degeneres Show (kayaknya gak ada di Indovision), bentuknya talk show dengan bintang tamu yang berbeda-beda. Ini acara impor dari Amrik, bukan buatan Australia. Yang membuat saya tertarik adalah penyajian acaranya kayak acara (Bukan) Empat Mata ala Trans7 yang dulu saya gemari. Pembukaannya biasanya si Ellen pembawa acara dance dulu, mirip Tukul dengan jogednya Diobok-obok(Joshua). Terus ada juga si DJ yang lucu, namanya Tony yang berkulit hitam--ini mirip sama temennya Tukul yang jenggotnya dikepang, saya lupa namanya (Pepen ya?)-- yang juga suka dibecandain si Ellen. Ellen ini juga lucu banget, Tukul kan juga lucu walaupun suka menyerempet-nyerempet!


Bedanya kalau si Tukul bergaya bloon dengan membaca pertanyaan di komputer, kalau Ellen langsung nanya. Ada juga nyanyinya, kuis yang hadiahnya lumayan, terus foto-foto lucu. Saya curiga jangan-jangan ini nyontek Empat Mata (atau kebalik?)...

Selidik punya selidik, ternyata si Ellen ini termasuk wanita berpenghasilan tertinggi di Hollywood sana dan bertengger di urutan 7 dengan penghasilan setahun 56 juta dolar (gak tau berapa rupiah tuh!). Kayaknya si Tukul dulu juga termasuk artis berpenghasilan tertinggi ya?

Yang sangat berbeda lagi adalah Ellen ini walaupun wanita ternyata dia ini pecinta wanita juga! Bahkan pernah salah satu tokoh yang diwawancara adalah 'istri'nya sendiri, seorang pengarang buku. Dengan tidak sungkan-sungkan, waktu dia memperkenalkan tamunya, dia bilang: sekarang sambutlah istri saya, si A... (namanya say gak inget). Maklumlah kan mereka tinggal di California yang undang-undangnya membolehkan perkawinan sesama jenis, dan rupanya mereka sudah disahkan sama penghulu sana.

Nggilani...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar