Rabu, 03 November 2010

Didatengin Polisi Pagi-pagi

Tadi pagi sekitar jam 7 waktu saya lagi asyik-asyiknya nonton tivi siaran ulang Chelsea vs Spartak Moscow di Liga Champions, tiba-tiba saya dikejutkan suara orang mengetuk pintu, eh, tepatnya orang menggedor pintu "dog!dog!" kenceng banget (Catatan: orang bule memang kalo mengetuk pintu kenceng banget. Istri saya dulu waktu di amrik suka terkaget-kaget kalo ada Fedex atau piza delivery datang ngetuk pintu apartemen!).

Segera saya buka, dan di luar terlihat dua bule berdasi sambil megang map. Dia lalu ngomong 'saya polisi' sambil memperlihatkan badge-nya. Saya kontan terkaget-kaget, salah saya apa? Apa gara-gara saya gak pake toilet paper saya ditangkep polisi? (hint: saya pakai ember plus gayung, hehehe!). Dia lalu njelasin bahwa ada perampokan minggu lalu deket tempat saya tinggal, apakah saya melihat hal-hal yang mencurigakan? Wah, kontan saya bilang 'ampun, nggak, pak pol, saya orang baik-baik'. Oke, dia bilang, trims. Saya jawab 'no worries, mate!' (niru orang ostrali nih!). Segera kedua polisi melanjutkan mengetuk, eh, menggedor pintu-pintu apartemen sebelah.

Bikin deg-degan aja pagi-pagi...

1 komentar:

  1. hahahhaha....gw juga pernah ,

    eh ternyata file gw ketinggalan di kereta trans wa

    hehehhe

    BalasHapus