Selasa, 09 November 2010

Sekilas Info

Berbarengan dengan kedatangan Presiden Barrack Obama (ini kan presidennya anak saya, karena Aby lahir di Amrik yang sekaligus menjadi warga negara Amrik) ke Jakarta, maka istri saya kemarin mengambil visa dari Kedubes Australia. Setelah melalui pengujian kesehatan sebanyak 5 kali (dan ngabisin duit), maka sahlah sudah keluarga saya akan menyusul ke sini. Memang, Australia termasuk negara yang agak sulit dimasuki karena syarat kesehatan yang rumit. Tapi ya biarpun ngomel panjang pendek, mereka juga yang membiayai pendidikan saya di sini, jadi ya take it or leave it deh...

Jadi nanti blog saya bukan hanya cerita mengenai saya doang (udah pada bosen kan?), tapi juga mengenai kehidupan kami sekeluarga di sini, misalnya caranya ndaftarin sekolah anak, suka duka hidup berkeluarga di sini dengan duit yang terus terang rada mefet, terus mengenai jalan-jalan (kalo ada duit lebih!). Tunggu berita berikutnya ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar