Selasa, 21 September 2010

Spring Telah Tiba..Spring Telah Tiba...Hore...

Dengan bahagia kami sampaikan bahwa spring sudah tiba! Resminya sih musim semi berawal dari tanggal 1 September, tapi cuaca yang bener-bener spring baru mulai minggu ini. Suhu malem paling dingin 10 derajad, siang mencapai 25. Mantap kan? Bandingin waktu winter kemarin suhu 1-18 derajad. Sekarang keluar rumah udah gak perlu pakai jaket lagi, badan jadi terasa lebih enteng. Kaos kaki juga bisa ditinggal di rumah, sandal gunung reebok (bekas naik haji tahun 2006 yang sampai sekarang masih bagus) yang udah lama nganggur bisa dipakai lagi. Sayang koleksi t-shirt saya yang bagus-bagus masih ketinggalan di Jakarta, dulu gak dibawa karena takut excess baggage.

Di kampus juga pemandangan udah berubah, dari biasanya lihat orang-orang berjaket dan sepatu boot beserta syal, sekarang berubah menjadi sendal jepit, kaos, dan celana pendek (dari yang agak sedengkul sampai yang pendek banget!).

Untuk menyambut spring, saya beserta rombongan hari Minggu kemarin main-main ke pantai. Nama pantainya Cottslowe. Enaknya pantainya deket kota cuman 30 menit naik bis dari rumah, pantainya gak bayar, bagus lagi! Kalo cuman Ancol mah lewat, yah agak seperti Anyer lah (minus pedagang asongannya!). Makanan juga lezat-lezat, seperti biasa banyak fish and chips, burger, dan kebab...

Bahkan Kamis ini saya udah mau gabung club tenis Curtin..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar