Selasa, 07 September 2010

Menyambut Lebaran

Hari ini kurang dua hari lagi lebaran. Saya meneruskan membuat candidacy sambil memantau kemacetan arus mudik, yang menjadi hiburan tersendiri, diselingi juga membaca status temen-temen di facebook tentang perjalanan mereka..Besok rencana ketemu pak profesor sambil menyerahkan tugas yang sudah saya geluti tiga minggu terakhir, dan kebetulan sudah nyaris saya selesaikan. Rencananya habis ketemu mau belanja buat keperluan lebaran (halah!). Untung ketemu profesor gak hari Jumat pas lebaran!

Acara lebaran apa ya? Kemarin udah keluar keputusan dari Konjen sini: jumat pagi sholat ied, Sabtu siang ada open house di Rumah Indonesia, Minggu sore ada pengajian di kantor Konjen di city. Yah, lumayanlah daripada gak ada acara! Kebetulan pas weekend semua. Pas!

Rencananya selama lebaran tiga hari saya gak akan masak apapun! Ya iyalah, masa lebaran mau nyalain kompor. Tak usyah ya! Berhubung puasa di sini laper banget, maka rencana balas dendam saya yang pertama adalah makan bigmac! Enggak tau kelanjutannya makan apa. Btw, kemarin saya sudah nggoreng krupuk udang satu kaleng (daripada bengong!)buat persediaan..

Ya begitulah nasib bujangan lokal.. minal aidzin wal faidzin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar