Senin, 16 Juni 2014

Sebuah Rekor?

Kalo saya pikir-pikir, saya itu di kampus kayaknya pegang rekor lho, yakni mahasisa PhD yang tidak pernah lembur di kampus! Jadwal saya itu tiap hari di kampus buat nulis adalah berangkat jam 8.30 pagi, sama dengan si Aby berangkat ke sekolah, kemudian pulang lagi jam 14.30 (makan siang di kampus). Tiap hari begitu, gak pernah saya lembur malem-malem ke kampus. Apalagi kalo weekend, tambah gak mungkin lagi. Denger-denger, banyak juga temen Indonesia yang sampai nginep segala di kampus buat nulis. Wah hebat nih, biar tesisnya bagus, nilanya A semua! Kalo saya mah targetnya gampang aja, lulus! Nilai gak penting! Kalo kebetulan saya ke kampus weekend bareng si Aby anak saya, itu tujuannya bukan mau nulis tesis, tapi mau download game di Ipad-nya, maklum gak ada Wifi di rumah. Nah walaupun weekend, banyak juga ternyata mahasisa PhD pada dateng di kampus. Wah hebat-hebat nih orang!
 
Selain rekor itu, ternyata terakhir ini saya juga pegang rekor sebagai satu-satunya PhD student yang namanya jadi nama piala. Tidak percaya? Lihat gambar berikut:
 

Apaan tuh? Itu adalah poster perebutan Budi Susila Cup (kalo Anda lupa nama saya Budi Susila, hehehe). yakni pertandingan bola yang diprakarsai temen-temen Aipssa,dengan saya yang nyediain pialanya, dalam rangka perpisahan saya yang udah mau selesai sekolah. Aipssa itu adalah Assosiation of Indonesian Post Graduate Students and Scholars in Australia, di mana saya pernah menjadi ketuanya Cabang Curtin University. Nah berhubung tim bola ini saya turut membidani kelahirannya, menjadi kaptennya, dan lalu menjadi manajernya, maka mereka membuat turnamen perpisahan itu. Tim bolanya sendiri saya yakin juga membuat rekor, yakni satu-satunya tim bola pelajar di luar negeri yang mendapatkan sponsor, yakni Garuda Indonesia, apa gak hebat? Liat aja seragamnya yang keren itu!
 
Yah begitulah, sekali-kali narsis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar